DPRD Plenokan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna melaksanakan rapat kerja evaluasi pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) tahun 2020. Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Natuna Junaedi Abdillah, ST. digelar di aula Hotel Natuna Jl. H.R Soebrantas. ( 16/02/2021).

Bupati Natuna yang diwakili oleh Kepala Dinas Bangkesbangpol Muhtar Ahmad, dalam sambutannya mengapresiasi seluruh stakeholder yang turut menyukseskan Pilkada Kabupaten Natuna Tahun 2020
“Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2020 lancar dan aman dengan partisipasi masyarakat untuk memilih mencapai 87 persen.”

Lanjut Muhtar, menjadi ujian bagi bangsa Indonesia pilkada ditengah wabah Covid 19, Alhamdulillah tidak terjadi klaster pilkada , termasuk Kabupaten Natuna.

Ketua KPU Natuna Junaidi menyampaikan, bahwa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Natuna hanya tinggal menunggu waktu saja, DPRD Kabupaten Natuna pun telah memplenokan Bupati dan Wakil Bupati dilantik pada tangal 4 Mei 2021, selanjutnya sudah menyurati Menteri Dalam Negeri untuk melaksanakan pelantikan.

Rapat kerja evaluasi pelaksanaan pilkada dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna yang diwakili oleh Daeng Ganda Rahmatullah, FKPD serta Pimpinan Partai Politik.**

Laporan : Wahyudi#R02

Sharing