Polres Natuna Canangkan Zona Integritas

Natuna – Seluruh jajaran Polres Natuna agar dalam memberikan pelayanan harap bekerja secara tulus dan tidak memungut biaya beban, gratifikasi, pungli serta tidak bertindak Diskriminatif dan melakukan pelayanan yang terbaik dan penuh tanggung jawab, hal ini disampaikan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si pada acara penandatanganan pencanangan zona integritas Polres Natuna, bertempat di halaman Polres Natuna pada Rabu (24/02).

Lanjut Ike, Polres memiliki punya Babinkamtibmas sebagai salah satu agen pelopor jika terjadi permasalahan di dalam masyarakat, namun dalam memberikan pelayanan terbaik pihak Polres Natuna membutuhkan peran dan juga dukungan dari semua elemen. Tahun ini terdapat program dengan nama TIM MANJA yang mana telah di lakukan di Bunguran Barat, yaitu pembuatan SIM 5 menit jadi, yang mana walaupun namanya 5 menit jadi tetapi telah memenuhi segala prosedur-prosedur yang berlaku.

Laporan kegiatan dibacakan oleh Wakapolres Natuna selaku Ketua pelaksanaan pembangunan zona integritas Polres Natuna menyampaikan,target pembangunan Zona Integritas Porles Natuna guna meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK dan menjadikan Polres Natuna menjadi wilayah yang berintegrasi bebas Korupsi dan juga gratifikas.

Turut hadir dan menandatangan dukungan pencanangan zona integritas yaitu Asisten III Setda Natuna Himatul Arif, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik SE, Kejari Natuna, Dandim 0318, BPS, LAM, MUI, NU, Muhammadiyah, APINDO, PWI, AJOY dan juga organisasi kepemudaan.**

Laporan : Wahyudi#R02

Sharing