Kunker Bupati Ke Pulau Laut Natuna

Natuna – 26 Juni 2021 menggunakan KM Indra Perkasa milik Pemda Natuna, siang sekitar pukul 13.00 WIB ini rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna bertolak kunjungngi Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda dan para Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bupati Wan Siswandi diperkirakan akan menempuh sekitar 3 (tiga) jam perjalanan laut, untuk menuju Pelabuhan Kecamatan Pulau Laut.

Pada agenda kunjungan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati juga akan melanjutkan peninjauan langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 yang sedang berlangsung di Kecamatan tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wan Siswandi, “kunjungan kerja kami ke- Kecamatan Pulau Laut, dalam rangka meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Pulau Laut,” terang Siswandi kepada sejumlah wartawan di pelabuhan penagi siang tadi.

Agar tidak mengkuatirkan masyarakat Pulau Laut akan penyebaran Covid-19. Seluruh rombongan yang akan ikut berangkat wajib dilakukan ravid tes Antigen.
Bupati juga mohon do’a dari masyarakat Natuna agar rombongan selamat pergi dan pulang kembali ke Ranai. **

Laopran : Irwanto

Sharing

11 responses to “Kunker Bupati Ke Pulau Laut Natuna”