Rodhial : Alhamdulillah Hasil Swab Negatif

Natuna– Wakil Bupati Natuna periksa kesehatan, guna memperoleh kepastian terpapar covid atau tidak.
” Ya tadi saya swab, alhamdulillah hasilnya negatif”, terang wakil Bupati Natuna Rodial Huda kepada kepripos.co.id melalui whatSappnya, (12/07/2021).

Lanjut Rodhial, saya perlu swab karna membutuhkan kepastian, karna pernah kontak langsung dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad sewaktu berkunjung di Naruna beberapa hari lalu. Selain itu saya juga habis kontak langsung dengan warga Desa Pian Tengah yang terpapar covid.

Plt Dinkes sekaligus juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Natu Hikmat Aliyansyah kepada Media ini menyampaikan, kepada pihak-pihak yang merasa pernah berkontak langsuing dengan Gubernur Kepri agar bisa melakukan swab, lebih cepat lebih bagus.

Peristiwa yang sempat mengejutkan, Ansar Ahmad dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes swab di RSUD Raja Ahmad Tabib yang hasilnya keluar pada Minggu, 11 Juli 2021 sekitar pukul tiga petang tadi, Terang Tjetjep.

“Namun Alhamdulillah beliau dalam keadaan sehat, dan menjalani isolasi mandiri di rumah, beliau menyampaikan salam kepada kita semua dan mohon doa agar beliau bisa kembali pulih,” katanya melalui zoom meeting, Minggu 11 Juli 2021.

Gubernur Kepri selama dua hari mengedakan kunjungan kerja di Natuna dengan agenda Pencanangan Vaksinasi Usia 12-17 tahun dan peresmian SMKN 1 Bunguran Timur Laut. (06/07/2021).*

Laporan : Aulia

Sharing

3 responses to “Rodhial : Alhamdulillah Hasil Swab Negatif”