Natuna Selenggarakan Try Out Tes PPPK

Natuna– Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna mengadakan try out tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Try out ini merupakan peran pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dalam berupaya mendorong peserta tes PPPK untuk terbiasa memperguna computer, agar pada ujian nanti bisa dengan mudah dalam menjawab soal.

“Harapan kita semua agar bisa diterima sebagai pegawai PPPK, disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman pada pembukaan Try Out Online tes PPPK melaui zoom miting dari Kantor Dinas Pendidikan Natuna (17/07/2011)”.

Lanjut Suhermen, Try out ini juga dalam rangka membisakan calon peserta tes dalam mempergunakan kompoter, sehingga nantinya mereka bisa mempergunakan waktu sepenuhnya untuk mengerjakan soal, bukan justru dihabiskan oleh kurang pahamnya untuk ngoperasikan kompoter.
Untuk membiasakan diri untuk menjawab soal, peserta bisa juga mengikuti try out secara Nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, tutupnya.

Try out khusus Kabupaten Natuna diikuti oleh 186 peserta, dilaksanakan secara online yang bisa diikuti dari mana saja, sebatas ada jaringan internet.*

Laporan : Irwanto

Sharing