Erwan Reses II Jaring Aspirasi Warga Tegul Laksamana

Natuna– Perhatian kita semua saat ini terkosentrasi kemasalah kesehatan. Keuangan pemerintah pun terkosentrasi kepada kesehatan. Kita sedang dilanda oleh pandemi covid-19 yang perlu kita putuskan secara bersama, kita perlu seiring sejalan mulai dari pusat hingga ke daerah, termasuk Ditegul laksamana ini. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Dapil I Natuna, Erwan Haryadi pada Masa Reses II di Kampung Tegul Laksamana Ranai, 27/07/2021.

Lanjut Erwan, vaksinasi merupakan kebutuhan kita bersama, guna menghambat penyebaran covid-19. Seandainya pun tertular juga setelah di vaksin, tentu tidak akan seberat yang tidak tervaksin.

Erwan juga menyampaikan, bantuan WI-FI geratis hendaknya dimanpaat dengan sebaik-baik nya. Seperti kebutuhan belajar sistim daring / online seperti sekarang ini, namun orang tua juga ikut mengontrol anaknya dalam mengakses internet, jangan sampai anak-anak mengakses situs diluar pendidikan.

WI-FI tersebut merupakan perakarsanya dalam rangka mencerdaskan anak daerah, “ ya itu yang bisa saya perbuat untuk saat, baru 7 WI-FI terpasang dengan target 10 WI-FI gratis (berbayar peribadinya) tentu dengan password 10mantaPPP.

Diakhir kegiatan, Erwin selaku Aggota Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan sembako kepada warga yang hadir.
“bantuan yang saya sampaikan ini merupakan bantuan dari Partai PPP, bukan dari Anggota DPRD” katanya sambil menyerahkan sembako tersebut.

Setelah itu, Erwan mengitari lingkungan pemukiman padat penduduk ini, ternya tidak tersedia drainase, sehingga air dari dataran tinggi menggenangi rumah warga di dataran rendah, keluh warga.*

Laporan Irwanto

Sharing