Tax Goes To Campus Bersama Generasi Muda Sadar Pajak

Natuna, – Program Tax Goes to campus merupakan salah satu bentuk kerjasama antara STAI Natuna dan KP2KP Ranai, kita ketahui bahwa pajak yang kita bayar akan dimanfaatkan negara untuk pembangunan yang akan kita rasakan sendiri manfaatnya. Kedepannya kampus STAI Natuna akan dijadikan Tax center yaitu pusat konsultasi pajak bagi masyarakat yang akan melibatkan para mahasiswa”.

Bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna, Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ranai melakukan penyuluhan terkait generasi muda sadar pajak di aula lantai 4 kampus STAI Natuna pada Senin (20/10/2021) sore.

Giat tersebut dibuka langsung oleh Ketua STAI Natuna H. kartubi, S.E., M.E.I Kartubi, Tax Goes To Campus yang diikuti 50 mahasiswa baru STAI Natuna.
Tax Goes To Campus salah satu program Direktorat Jenderal Pajak yang bekerja sama dengan Perguruan Tinggi di seluruh wilayah Indonesia. Tujuan dari program ini untuk memberikan pemahaman tentang pajak sebagai pilar utama pembangunan negeri kepada generasi muda.

Para peserta Tax Goes to campus STAI Natuna mendapatkan materi langsung oleh Suyamto dari DJP Kepri via Zoom dan diakhiri dengan sesi kuis dan tanya jawab. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala KP2KP Ranai Agus Eriana, Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI Natuna, Suparman Suparman, S.Pd.I.,M.Si.**

Laporan : Irwanto

Sharing