Pusat Layanan Laptop Dell di Indonesia : Fraksipks

Perbaikan Pusat Layanan Laptop Dell dengan Suku Cadang Asli

Pusat Layanan Laptop Dell adalah pusat perbaikan laptop resmi Dell. Produk elektronik buatan Texas ini telah banyak diperdagangkan di Indonesia, dan sudah memiliki banyak distributor office center dan service center di berbagai daerah. Produk elektronik ini merupakan salah satu produk laptop terlaris di Indonesia.

Kebutuhan konsumen akan barang elektronik membuat laptop ini semakin beredar dan digunakan oleh masyarakat, baik di lingkungan kantor, sekolah maupun rumah. Di masa pandemi ini, masyarakat didorong untuk bekerja dari rumah, sehingga fasilitas penunjang pekerjaan harus terpenuhi, salah satunya komputer/laptop.

Sering digunakan tentu akan membuat barang elektronik memiliki berbagai macam masalah, baik software maupun hardware. Hal ini pasti akan mengganggu performa Anda selama bekerja, sehingga  Dell Laptop Service Center  terletak di banyak area yang dapat Anda jangkau ketika Anda perlu memperbaiki laptop Anda.

Riwayat perjalanan untuk Dell Inc.

Dell adalah produk elektronik yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Perjalanannya dimulai pada tahun 1985, seorang pemuda bernama Michael Dell mendirikan sebuah perusahaan bernama PC’s Limited yang bertujuan untuk menjual komputer yang kompatibel dengan IBM yang dirakit dari komponen yang ada.

Pada saat itu Michael masih belajar di University of Texas, dan dia percaya bahwa menjual komputer langsung ke konsumen dapat membantu komputernya lebih memahami kebutuhan dan menawarkan solusi untuk kebutuhan dan masalah saat ini. Lama setelah itu Michael meninggalkan sekolah dan fokus pada pekerjaannya.

Komputer pertamanya adalah Turbo PC yang diproduksi pada tahun 1985. Kemudian pada tahun 1989 untuk pertama kalinya, PC Limited menjalankan perangkat lunak layanan di tempat. Perusahaan ini berkembang dan memiliki nilai saham yang tinggi. Hingga tahun 1989 perusahaan berubah menjadi Dell Computer.

Kemudian pada tahun 2003 berubah nama menjadi Dell. Seiring waktu, perusahaan Amerika ini telah melihat pasang surut dalam penyesuaian pejabat senior perusahaan. Namun saat ini, produk tersebut telah banyak beredar dan digunakan oleh masyarakat luas, dan  itu  juga dengan pusat layanan laptop Dell’s consumer-ready.

Laptop Dell dan harga jualnya

Tidak hanya laptop, perusahaan ini juga merilis banyak produk elektronik lain yang mendukung pekerjaan di rumah dan kantor, seperti printer, komputer, drive kunci USB, dan TV LCD. Untuk melayani konsumen secara optimal, terutama perbaikan dan perawatan barang, di beberapa daerah sudah ada pusat layanan laptop Dell.

Berikut adalah beberapa jenis laptop Dell.

  1. Seri Inspiron 3493

Salah satu seri terbarunya adalah Inspiron 3493 yang mulai diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 di Indonesia. Seri ini menggunakan prosesor generasi terbaru, yakni Intel Core i5-1035G1. Layar 14 inci dengan teknologi panel TN atau Twisted Newmatic LCD LED backlight.

Seri Inspiron 3493 memiliki resolusi HD 1366 × 768 piksel, sehingga menampilkan warna yang hidup dan cukup. Inspiron 3493 cocok untuk penggunaan sehari-hari, sehingga sangat membantu Anda bekerja atau belajar. Harga seri ini adalah Rp. 8.699.000,- sesuai dengan spesifikasi yang disediakan.

  1. Vostro Kelas 3468

Vostro 3468 memiliki RAM 4GB bawaan dan penyimpanan hard drive 1TB. Keunggulan lainnya adalah memiliki desain yang stylish sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Harga seri 3468 adalah 6.000.000 rupee,-. Jika Anda memerlukan perbaikan, Anda dapat membawanya ke Pusat Layanan Laptop Dell.

  1. Seri G3 15-3579

G3 15-3579 cocok untuk para gamer, saat ini game sudah menjadi bagian dari rutinitas yang harus dilakukan semua kalangan. Spesifikasi seri ini mendukung performa untuk gaming. Ukurannya 15, 6 inci, menggunakan prosesor Intel Core i5, serta memori grafis Nvidia GeForce GTX 1080 Mobile.

RAM 8GB dan penyimpanan HDD 1TB. G3 15-3579 menampilkan performa yang mendukung pemain untuk memainkan karakter serta kenyamanan visual. Harga seri G3 15-3579 mulai dari Rp. 11.399.000 – Rp.18.699.000.   Jika Anda memerlukan perbaikan, Anda dapat membawanya ke  Pusat Layanan Laptop Dell.

Keunggulan Dell dibandingkan laptop lain

Berikut adalah beberapa keunggulan Dell dibandingkan laptop lainnya.

  1. Mendukung game

Evolusi dari produk elektronik ini adalah memiliki kinerja untuk bermain game dengan nyaman. Penggunaan prosesor dan memori grafis berkualitas tinggi membuat laptop ini sangat diminati oleh para gamer. Melalui Alienware, Dell telah merilis jenis seri khusus dengan desain khas yang berbeda dari genre lainnya.

Selain Alienware, Dell juga memiliki tipe lain yang sangat mendukung gamer untuk bermain. Seperti Vostron, Inspiron, dan XPS. Genre ini memiliki spesifikasi tinggi dengan prosesor yang cepat sehingga membuat kamu nyaman saat memainkan karakter dalam game.

  1. Memiliki desain yang kuat dan berbeda

Dell menggunakan pengejaran berbasis Chromium sehingga fleksibel dan tidak mudah ditembus atau rusak. Tetapi jika laptop Anda rusak, Anda dapat membawanya ke Pusat Layanan Laptop  Dell untuk diperbaiki. Selain itu, Dell memiliki desain yang dapat bertahan lama, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Meskipun terlihat klasik, desainnya bergaya dan sangat nyaman untuk dipindahkan ke tempat kerja atau di tempat lain. Desain K Okoh menambah kesan istimewa dan membuat anda termotivasi untuk bekerja. Desain yang digunakan untuk bermain game memiliki bagian khusus di bagian belakang, yang membuat laptop lebih keren.

  1. Layanan khusus untuk konsumen

Di masa pembatasan sosial seperti saat ini, yang membuat orang tidak bisa bergerak bebas, hal ini juga akan menjadi masalah jika laptop Anda bermasalah dan perlu segera diperbaiki. Namun, jika Anda tidak ingin meninggalkan rumah tetapi membutuhkan perbaikan produk, tawarkan juga layanan khusus.

Salah satu layanan khusus yang ditawarkan oleh Dell adalah perbaikan laptop. Salah satu layanannya adalah layanan pengiriman, Anda tidak perlu datang ke pusat layanan   laptop Dell, cukup hubungi call center, maka pada saat itu teknisi profesional akan memperbaiki sesuai permintaan Anda.

Pusat Layanan Laptop Dell di Indonesia

Dell Laptop Service Center berlokasi di beberapa daerah di Indonesia. Pusat perbaikan menawarkanberbagai fasilitas kepada konsumen. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu bahwa produk yang Anda beli adalah produk asli dari distributor resmi, sehingga Anda bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Di bawah ini adalah daftar Dell Service Center di Indonesia.

  1. Jakarta: PT Guardian Technical Facilities, Rocco D. Best Complex, Jl. RS Fatmawati No. 15/E43 – 12410
  2. Bandung: Jl. Cindy Kinkana No. C-9 Completec Bumi Kubo Kincana
  3. سيمارانج: Jl. Sudirman رقم 187-189 سيليوانجي ، بلاسا بلوك E³
  4. Meydan: c. Kasus no.
  5. Batam : Berom Angraic Sari Blok 09 No. 47
  6. بيكانبارو: Jl. Balam رقم 56 كيمبونج
  7. باليمبانغ : Jl. Musi I رقم 23 كيل. سيرينغ أجونج
  8. YugYakarta: Jl. Kaditel GK IV
  9. Surabaya : JL Maigen Sonkono Comples Dharma
  10. Denpasar: Jl. Pulau Mesol No. 3
  11. ماكاسار : Jl. Kijang رقم 3B
  12. Balik A.Aban: J. Ahmad Yanni Tertasari Gang No. 29

Pusat Perbaikan Laptop Dell dilengkapi dengan banyak fasilitas, selain  kemampuan untuk menawarkan perbaikan langsung di rumah, fasilitas lain diganti dengan suku cadang asli, serta perbaikan yang dapat dilakukan langsung di rumah. Untuk perbaikan maksimal, segera datang ke   Dell Laptop Service Center.

Read More :