Ada Apa..? Mobil Truck Paslon No.1 SABAR jadi Perhatian Masyarakat

Tanjungpinang ,(Kepripos.co.id)-

Ada yang menarik perhatian masyarakat Kota Tanjungpinang saat iring-iringan mobil Truck bekas angkat semen yang di hias paslon No: 1 SYAHRUL -RAHMA dalam konvoi Kampanye Pilwako Damai yang digagas KPU Kota Tanjungpinang, Minggu (18/02) kemarin.

Persoalan ini sempat tidak menjadi perhatian media massa dimana seorang Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang sekaligus Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang serta Andi Anhar chalid Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Riau yg saat ini namanya Bintan sekaligus Tokoh Masyarakat Kepri naik diatas Lori/Truck Paslon No.1 Syahrul-Rahma ikut dalam Pawai Kampanye Damai.

Lalu di Lori/Truck satu nya lagi naik Ketua Partai PKS, Gerinda, PKB, PBB dan seluruh anggota DPRD Kota dari Partai Pengusung dan Pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang No.1 Syahrul-Rahma (SABAR). Padahal mereka bisa mengunakan mobil pribadi jika mau, tapi justru memilih naik Lori/Truck bersama-sama dengan Tim Relawan SABAR.

Pemandangan ini tentu menjadi perhatian masyarakat yang merupakan cerminan awal dan massa akan datang saat Paslonnya menang harus merakyat. Sebab pemimpin yang merakyat harus mau seperti rakyat, ungkap seorang ibu zainaf yang berjualan rujak di pinggir jalan saat melihat rombongan konvoi Paslon No.1 SABAR.

“Iya..pak. biasanya kalau namanya kampanye yang naik mobik lori itu ..ya kuli bangunan atau rakyat biasa. Tapi saya suka sekali bapak-bapak dan ibu itu mau naik lori seperti rakyat biasa seperti kami. Semoga pak Syahrul dan Ibu Rahma menang dan memperhatikan nasib rakyatnya yang susah cari makan saat ini,” ungkap seorang bapak tukang ojek di jalan merdeka.

Perhatian masyarakat sepanjang jalan memang menuju ke kendaraan Lori/Truck yang diatasnya para Wakil Rakyat dan Para Tokoh Masyarakat serta Para Ustazd dalam konvoi tersebut. Lalu di ikuri oleh kendaraan Simpatisan Sabar dengan seragam menggunakan angkutan lori atau truk dengan hiasan baliho bertuliskan Sabar No.1.

Dalam iringan di posisi kedua adalah Paslon No.2 Lis-Maya yang mengunakan mobil pribadi yang dihiasi bendera Partai Pengusung serta spanduk Paslonnya.***

Laporan: Moes/Boby.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *