Akreditasi Upaya Peningkatan Mutu RSUD Natuna

Natuna,( Kepri Pos.co.id)-
Bupati Natuna yang diwakili oleh Asisten I Pemerenitahan Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma membuka secara resmi verifikasi Akreditasi RSUD Natuna tahap I, bertempat di aula RSUD ( 29/01) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Waki ketua DPRD natuna, Kepala Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,, Direksi dan para medis RSUD Natuna.

Bupati Natuna dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I Hendra, dalam melaksanakan roda pemerintahan, pemerintah daerah diwajibkan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.

Anggaran tersubut dibutuhkan untuk meningkatkan kopetensi sumberdaya aparatur, pasilitas pendukung dan berbagai potensi lain, focus serta komitmen para pemangku kepentingan baik ekskutif maupun legislative, analisa serta evaluasi menyeluruh yang diselenggarakan secara berkelanjutan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur RSUD Natuna Meydi Primatory menyampaikan tujuan dari akreditasi salah satu upaya untuk mengatur kredibilitas lembaga pelayanan kesehatan dalam seluruh asfek, baik secara menejerial, fasilitas pelayanan kesehatan, tenaga medis dan para medis yang berkopetensi dan segala pendukung lainnya.

Laporan : fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *