Bang Sandi Temui Masyarakat Kepri

Batam, (Kepri pos.co.id )-

Bang Sandi. Demikian panggilan akrab, Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil Presiden RI nomor urut 02 berpasangan dengan, Prabowo Subianto, yang maju pada pemilu 17 April 2019, periode jabatan tahun 2019-2024.

‘Kedatangan Sandiaga pada senin 29 Oktober 2018 ini disambut ratusan ribu masyarakat dari segala penjuru Provinsi Kepri,” kata Mawardi, selaku Sekretaris Barisan relawan koalisi se-Kepri, (27/10/2018).

Dijelaskannya, acara Road Show bertema Adil dan Makmur bersama Sandiaga ini diadakan di kota Batam. Dari hasil rapat Barisan Relawan Koalisi disepakati, penyambutan Sandiaga dilakukan di Pasar Botania Dua kota Batam.

Selain mendeklarasikan ratusan kelompok relawan, Sandi juga dijadwalkan akan menyapa para pedagang di pasar Botania, para kaum muda milenial dan emak emak milenial.

Mawardi juga menegaskan, sesuai jadwal yang ditentukan, Sandiaga tiba ke Batam pukul 08.00 Wib pagi. Dari bandara, Sandiaga langsung menyapa para pedagang dan masyarakat sekitar, di Pasar Botania 2 untuk berdialog sampai pukul 11.30.

Usai itu, Sandiaga langsung bertolak ke pesantren Hidayatullah di Batu Aji hingga pukul 14.30 wib. Selanjutnya pukul 13.00 wib, Sandi kembali ke Jakarta.

Kedatangan Sandiaga ini, tak sekedar menyapa masyarakat Batam, Sandi akan mendengar dan menampung aspirasi yang disampaikan para pedagang dan masyarakat Kepri.

“Untuk itu, masyarakat Kepri mari kita sambut bang Sandi. Dan coblos nomor 02 pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” tutup Mawardi yang juga penasehat Relawan Kerabat Prabowo Sandi (Kapas).

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris dua Barisan Relawan Koalisi, B.Omar, SE, menerangkan, untuk Partai Koalisi jumlah massa yang akan menghadiri acara road show Sandiaga Uno ini bisa mencapai lebih 10.000-an. Terdiri dari unsur Partai Koalisi, Relawan se-Provinsi Kepri khususnya kota Batam.

Para relawan yang tergabung ini berasal dari Ormas, OKP, Pesantren, Pengajian Majelis ta’lim, Paguyuban Masyarakat daerah, Mahasiswa dan partisipasi masyarakat.

“Bahkan Relawan PADI Satu Hati dari Malaysia sudah konfirmasi bersedia menghadiri acara ini. Utusan dari Malaysia ini meminta sesi dialog ke cawapres Sandiaga Uno walaupun hanya sebentar, guna memberi semangat kepada teman teman WNI yang ada di negara bagian Malaysia,” tutup Omar.*** (Andre)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *