BANK RIAU Serahkan CSR Ke Pemkab Natuna untuk Kecamatan Pulau Laut

Natuna- (kepripos.co.id) –

Bupati Kabupaten Natuna Hamid Rizal menerima bantuan dari Bank Riau Cabang Natuna sebagai bentuk program kemitraan CSR dengan Pemkab Natuna, Senin (05/02).

Penyerahan Corporate Social Responsibility itu diserahkan oleh simbolis oleh Kepala Cabang Bank Riau Natuna Irsyadi Syukri kepada Pemkab Natuna di hadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi dicoba di jajarannya.

Jumlah CSR: 5 unit Komputer, 5 unit Printer, dan 50 kursi untuk disalurkan ke kantor Kecamatan Pulau Laut sebagai penunjang kinerja pemerintah kecamatan tersebut.

Menurut Kacab Bank Riau Natuna, Irsyadi Syukri, bantuan ini dapat digunakan untuk kepentingan peningkatan kinerja kecamatan pulau laut, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Irsyadi  menyampaikan, “selain bantuan yang telah diserahkan, pihaknya akan membantu mobil khusus untuk penyiraman taman agar taman kita tetap hijau, Mobil Truk sampah, mobil keliling yang akan membatu operasional badan POM atau dinas kesehatan.

Selanjutnya Manejemen Bank Riau akan menyumbang 10 paket buku ke perpustakaan daerah kabupaten Natuna, ungkapnya.

“Sekarang kesemua barang sudah dipersiapkan hanya untuk pengiriman barang barang yang menunggu cuaca yang baik,” tutup Irsyadi.

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam hal ini sangat tersentuh kasih kepada pihak manajemen Bank Riau atas bantuannya. Diharapkan dengan bantuan ini bisa membantu dan digunakan untuk menunjang kinerja do Kecamatan Pulau Laut, ungkapnya.

Laporan: Fadil **

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *