Bupati Nias Menghadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan Hili Serangkai

NIAS,(kepripos.co.id)-

Bupati Nias Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri acara sekaligus menjadi Irup pada upacara bendera peringatan hari jadi ke 12 tahun 2018 Kecamatan Hili Serangkai Kabupaten Nias hari jumat,( 2/2).

Turut hadir dalam irup Wakil Bupati Nias Bapak Arosokhi Waruwu, SH.,MH, Ketua DPRD Nias Yaredi Laoli, S.Pd, Anggota DPRD Nias Bapak Dafati Mendrofa, Camat Botomuzoi Eliman Mendrofa, Kabag Humas dan Staf.
Peringatan hari jadi Kec Hili Serangkai ke 12 tahun 2018 merupakan yang pertama kali dilaksanakan setelah peresmian pada 2 Februari 2016.

Tujuannya untuk menghargai nilai-nilai sejarah dan mengingat para tokoh pejuang pemekaran kecamatan.
Camat Hili Serangkai melalui sambutannya mengajak masyarakat: “memasuki usia ke 12 tahun, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk introspeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat sekaligus menetapkan tekad untuk meningkatkan kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat”.

Bupati Nias dalam arahannya mengatakan merasa bahagia bisa turut memperingati 12 tahun terbentuknya Kec Hili Serangkai dan berharap terus berkembang, maju dan menjadi barometer bagi kecamatan lain di Kab. Nias dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Untuk mencapai harapan itu Bupati Nias mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dan bekerjasama. Dirgahayu Hili Serangkai.***

Laporan: (Okta Ndraha)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *