Family Gathering SMK Migas Natuna

Natuna- (kepripos.co.id)-

Kejenuhan itu bisa seja terjadi, begitu juga dengan siswa yang setiap hari belajar dan belajar, oleh karena saya ( Yanto, red) selalu mengajak siswa untuk refreshing, hal ini disampaikan kepada kepripos (25/01) di objek Wisata Batu Kasah.

Disela sela kesibukan dalam memandu siswanya membersihkandaun daun daun yang berguguran disisi utara objek wisata Batu Kasah, Yanto, S.T selaku pendiri SMK Migas Natuna menyampaikan bahwa “ refreshing memang perlu dilakukan oleh siapapun termasuk siswa SMK MIGAS Natuna, hal ini perlu dilakukan agar mereka ( siswa,red) terap feres, juga keakraban sesama siswa dan guru terus terjalin”.


Pantai Batu Kasah Cemaga

Disamping itu, saya perlu memberi perhatian khusus sekaligus afresiasi kepada siswa SMK MIGAS Natuna yang baru selesai melaksanakan PKL selama dua bulan di perusahan MIGAS Cepu, tentu selama dua bulan PKL musti ada beban kerja otak yang perlu di refresh dengan cara berekreasi seperti ini, lanjut Yanto.

Saya menginginkan, siswa SMK MIGAS Natuna bisa mengisi peluang kerja pada perusahan migas yang beroperasi di Natuna, tentu sesuai dengan porsi dan tingkat pendidikannya, oleh karenanya siswa SMK MIGAS perlu didorong supaya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, minimal lagi magang diperusahaan MIGAS sepaya saat ada penerimaan tenaga kerja MIGAS mereka bisa memenuhi kualisifikasi, terang Yanto oftimis.

Setalah bakar bakar ikan dan makan siang bersama, Yanto mengajak siswa berenang dan main bolla pantai, suatu kegembiraan nampak diwajah pandiri dan siswa SMK ini.**

Laporan : Fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *