Harga Ikan dan Sayur Berangsur Turun di Tanjungpinang

Tanjungpinang – Sempat meroket harga kebutuhan pangan di wilayah kota Tanjungpinang beberapa minggu lalu, kini kondisi harga mulai turun dari sebelumnya.

Menurut pantauan media ini di lapangan, harga ikan di pasaran sempat mencapai 70 ribu jenis ikan Selar dan Selikor 38 ribu kini harganya menjadi 55 ribu ikan Selar, untuk ikan Slikor 25 ribu di pasar Bintan Cantare km 9.

Untuk harga sayur Bayam sempat mencapai 20 ribu dan kangkung 18 ribu sekarang turun 12 ribu untuk sayur bayam, kangkung 10 ribu namun sayur jenis sawi yang masih tinggi dari jenis-jenis sayuran yang di jual pedagang.

Seperti yang di ungkapkan Ahok penjual ikan di pasar Bintan centre Jum’at (26/01/2018) pada media ini, “ikan sudah mulai turun ho, ikan Selar 55 ribu dan ikan Slikor 25 ribu,” kata Ahok.

Lain halnya yang di ungkap Suryadi Penampung sayur, “harga sayur Bayam sudah turun menjadi 12 ribu, kangkung 10 ribu namun sawi masih naik rokot loh bang” ungkap Suryadi di hari yang sama.

Saat di singgung apakah harga akan naik lagi menjelang Imlek, Ahok dan Suryadi belum bisa memastikan, tetapi bisa jadi naik harganya ungkap Suryadi.***

Laporan: Bobi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *