Korban Kecelakan Tak Mampu dirujuk ke RSUD Kepri di Tanjungpinang

Natuna,(Kepripos.co.id)-

Siti Ropikoh ( 5 tahun) anak dari Paiman 62 dengan Urinah 39 tahun menjadi korban kecelakaan Lalulintas. Ropikoh yang hendak belajar Ngaji di surau Ust Asropi pas mau nyebrang jalan tiba sepeda motor yang kenderai ” T” tidak bisa dikendalikan, tabrakanpun tidak terhindarkan.

Keterangan khuswatun khasanah yang merupakan kakak korban kepada media ini, tabrakan terjadi di jalan Poros SP I Batubi Kecamatan Bunguran Batubi pada hari senin jam 17 .30.

Sementara, Doktor RSUD Natuna yang merawat mengajur agar Ropikoh dirawat di RSUP Kepri. Mendengar di rujuk, keluargapun tidak ada solusi terhadap biaya ke Tanjungpinang dan kebutuhan selama di sana. Akibat benturan di kepala dan bahu adik ku perlu dirawat intensif, terang Khuswatun.

Keluhan khuswatun terdengar oleh pembesuk pasen ruang sebelah, ia pun langsung mengunggah di setatus FBnya. Beberapa saat kemudian ada warga mengantar dua tiket pesawat dari hamba Allah, ditambah dengan bantuan dari “T” ( pengendara ) sebesar 3jt dan donasi dari warga selasa (16/10 ) pagi Berang menuju RSUP di Tanjungpinang via Batam.

Indahnya kebersamaan, sorang warga menawarkan jemputan dari Bandara Hang Nadim menuju Punggur. Tokoh muda itu dengan sopan menyampaikan. “Nanti sampai di Batam, Ibuk ada yang jemput,” samberi pamit.***

Laporan : fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *