Kota Ranai Dilanda Banjir

Natuna, (Kepripos.co.id).-

Hampir lima hari hujan tiada henti menyebabkan diberbagai wilayah di Kerpri dilandsa banjir dan tanah longsor. Untuk wilalayah Kota Ranai-Natuna diberbagai tempat dilanda banjir saat musim penghujan datang seperti saat ini.

Untuk mengatasi banjir setiap datangnya musim penghujan di Kota Ranai Kabupaten Natuna membuat hal inimenjadi perioritas pembahasan dalam musrenbang Kelurahan Ranai. Hal ini disampaikan oleh Lurah Ranai pada acara musrenbang, Selasa (16/) yang dilaksanakan pada Balai Pertemuan Batu Sindu Ranai.

Acara Musrenbang tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Natuna Hendri FN danJarmin, Kasubag Pembangunan Kecamatan Bunguran Timur, Jajaran Kelurahan dan masyarakat.

Dengan kejadian banjir yang sempat melanda kota Ranai beberapa hari lurah Ranai memokuskan usulan yang berkaitan dengan paret pembuangan yang diharapkan bisa menguraikan kebanjiran.

Tokoh masyrakat Ibnu Hajar, Cucu dan Jarmindari Anggota DPRD menyampaikan hal yang sama apabila dipenuhihanya paret belum tentu bis amengatasi luapan air, oleh karenanya pemerintah perlu merencana pengerukan sungai Ranai, memperbesar alur dan muara. ***Natuna/fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *