OPEN TOURNAMEN BOLA VOLI PBVSI DITUNDA

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Kurangnya peminat bola voli U 23 untuk mengikuti tournamen bola voli PBVSI Natuna mengundurkan waktu pendaftaran, hal ini disampaikan dalam rapat pengurus dan panitia Open Tournamen yang diselenggarakan di kediaman ketua PBVSI Zulkarnain Jln Adam Malaik Ranai Natuna, 12/07/2018.

Open tournamen bola voli U 23 ( usia 23 tahun, red ) merupakan penjaringan bibit bola voli muda yang dipersiapkan untuk mengikiti tuornamen Porporov okteber mendatang. Dikarenakan sampai tanggal 11 juli 2018 pendaftarnya hanya 18 kontingen untuk peria dan wanita.

Setelah melakukan rapat pengurus dan panitia yang dipimpin langsung oleh ketua PBVSI Natuna Zulkarnain, maka pendaftarannya diundur hingga tanggal 19 juli nanti dengan perubahan dari U 23 menjadi kontingen umum ( tanpa dibatasi usia, red ).

Berkenaan dengan persyaratan untuk mengikuti tuornamen porprov dibatasi oleh usia 23 tahun, maka panitia akan mengamati pemain masih pada usia 23 tahun yang berbobot untuk dipilih guna mengikuti porperov.

Seleksi seperti ini sangat efektif dan pemerataan, karena hanya pemain terbaik di clupnya yang bisa mengikuti porprov. Tentu penggabungan pemain terbaik antar clup membuat kontingen bola voli Natuna nantinya menjadi lebih tangguh, tentu harus mendapat pembinaan secara intensif sebelum mengikuti laga di porprov, tutup panitia.
Laporan : Fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *