Penyertaan Modal Rp.5 M Pemkab Natuna di Bank Riaukepri

KEPRIPOS.CO.ID – PT.Bank Riaukepri melakukan enandatanganan Nota Kesepahaman dengan Pemda Kab Natuna pada hari Jumat,(9/2) kemarin. Bupati Natuna Hamid Rizal juga diundang untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2017 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2018 yang dihadiri pula oleh 21 Kepala Daerah se-Riau dan Se- Kepri.

Khusus Natuna PT. Bank Riau Kepri segera Bangun Kantor Cabang Ikonik di Natuna guna penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan. Lalu, Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah dengan PT Bank Riau Kepri sudah ditandatangani Bupati Natuna yang dilaksanakan di Pekanbaru-Riau yang juga dihadiri oleh Kepala Cabang Natuna Irsyandi Sukri.

Sementara dari rombongan Pemda Natuna turut hadir: Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Syafei dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Budi Darma.

Menurut Bupati Natuna, bahwa kerjasama ini sudahterjalin  sejak lama hendaknya dapat mendukung kinerja Pemerintah Daerah terutama dalam persoalan penganggaran, mengingat kondisi geografis Kabupaten Natuna yang merupakan daerah kepulauan.

Hamid Rizal menjelaskan pada tahun ini Pemkab Natuna sepakat bekerjasama melalui sistem penyertaan modal sebesar 5 milyar tahun 2018 ini. Dengan harapan penyelenggaraan penganggaran dapat berjalan lancar sekaligus sebagai bentuk dukungan bagi PT Bank Riau Kepri untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat.

Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman yang ditandatangani antara lain terkait pelayanan jasa giro, pelayanan tabungan, deposito dan pelayanan pemanfaatan layanan jasa non tunai dalam rangka mengoptimalisasi pengelolaan keuangan daerah.**

Laporan: kp. 01/fadil.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *