Puncak Perayaan Natal Gelar Perlombaan Vokal group & Koor

NIAS – Dalam pelaksan’an kegiatan Peraya’an Natal di pemerintahan desa Atualuo Kecamatan Ma’u Kabupaten Nias yang berlangsung pada hari ini Tanggal 28/01/2018, yang di selenggarakan di Gereja BNKP Atualuo Kecamatan Ma’u.

Berlangsungya Kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Nias An :FO’AROTA GULO, Pdt.EFORI GULO STh, Kepala Desa Atualuo an: FONAHA GULO,SP.dk, Guru Jema’at BNKP Atualuo, dan Para Tokoh Agama,Tokoh Adat,tokoh pemerintah desa atualuo.

Thema:  Peraya’an Natal tersebut adalah: “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu ” (Kolose 3:15)

Sub Thema:  Melalui Semangat Natal Pemerintah Desa Atualuo, Marilah kita Tunjukkan Sikap Damai Sukacita, Bergotong royong, demi terwujudnya Damai Kristus di antara Sesama.

Dalam sambutan Kepala desa Atualuo an : FONAHA GULO, SP.dk mengatakan bahwa kita adalah sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan sehingga berbuah yg baik dan ada damai sukacita sehingga timbullah rasa bergotong royong demi membangun desa Atualuo ini, ujarnya.

Dengan demikian terlaksananya acara peraya’an Natal di desa Atualuo adapun beberapa festifal yaitu : Vokal Group dan Koor  di setiap dusun seperti : dusun 1(satu) dan dusun 2(dua) yang sangat meriahkan kegiatan Umat Kristiani.

Puji-pujian lomba vestifal khususnya Vokal Group tersebut mendapatkan kejuaran dari juara 1(satu) sampai 4 (empat) dimana juara 1(satu) adalah: RT 2, RT 2 meraih juara 4, RT 3 meraih juara 1sedangkan RT 4 diraih oleh RT 6.

Dalam Vestifal Koor yang meraih juara 1 (satu) adalah:  Gereja Katolik Santu Tadeus Tetedano Harefa, juara 2 diraih oleh Gereja BNKP Atualuo Resort 23 Moi, juara 3 diraih oleh Gereja Katolik Santo gregrorieks Harefa sedangkan juara 4 diraih oleh:  Gereja Katolik ST Dominikus Atualuo.

Anggota DPRD Kabupaten Nias FO’AROTA GULO mengatakan, bahwa mengispirasikan untuk kegiatan acara perayaan Natal di Desa Atualuo sangat mendorong dan terwujudnya rasa kekompakan di desa Atualuo sehingga apapun kegiatan dalam pelaksana’an pembagunan sangat terwujud dan terlaksana dengan baik, jelasnya.

Laporan:  Oktarius Ndraha.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *