Rahma Dielu-elukan Warga Tionghoa Saat Sosialisai di Pelantar 3

Tanjungpinang, (Kepripos.co.id)-

Warga Pelantar 3, Kota Tanjungpinang, yang didominasi masyarakat Tionghoa menyambut meriah kedatangan pasangan calon Syahrul-Rahma, yang diwakili Rahma saat bersosialisasi di tempat mereka tinggal, pada Rabu (28/2).

Warga bahkan seakan sudah kenal akrab dengan sosok Rahma, calon Wakil Walikota Tanjungpinang dari nomor urut 1 (satu) itu.

Bayangkan saja, baru tiba di lokasi sosialisasi, Rahma langsung banjir keluhan dari warga sekitar. Dari lampu penerangan jalan umum (PJU), peralatan pemadam kebakaran hingga soal pendidikan dan kepesertaan BPJS.

“Mohon kepada Pak Syahrul dan Bu Rahma jika sudah menjadi Walikota Tanjungpinang mohon lampu penerangan jalan di tempat kami ini dipasang, juga peralatan pemadaman kebakaran,” ungkap seorang warga dengan wajah ceriah yang sangat yakin akan direalisasikan Paslon yang memakai nama SABAR (Syahru-Rahma Bersama Rakya) itu.

Rahma sempat terkejut mendengar keluhan warga tersebut karena hingga saat ini ternyata masih ada permukiman padat ditengah kota, seperti Pelantar 3, yang belum terpasang lampu jalan JPU dan peralatan pemadaman kebakaran.

”Saya dengan Pak Syahrul untuk memenuhi kepentingan masyarakat Tanjungpinang. Jadi semua yang menjadi hak-hak masyarakat wajib direalisasikan pemerintah daerah,’ tegas Rahma menjawab keluhan harga.

“Insyallah, jika kami mendapat kepercayaan masyarakat Tanjungpinang, apa yang menjadi harapan dan kebutuhan bagi masyakat, sepenuhnya akan kami realisasikan,” ucap Rahma yang disambut tepuk tangan meriah.

“Hidup Syahrul-Rahma, pemimpin baru kita untuk Tanjungpinang Baru,” teriak warga yang serentak mengacungkan telunjuk jari tangan sebagai isyarat dukungan kepada Syahrul-Rahma yang bernomor urut 1 di Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Jadi kami tidak mau mengucap janji muluk-muluk, semua kebutuhan dasar wajib dipenuhi karena itu hak setiap warga negara,” kata Rahma.

Maka agar itu terealisasi, Rahma mengingatkan agar warga Pelantar 3 ramai datang ke TPS, pada 27 Juni 2018, untuk memilih Syahrul-Rahma dengan nomor urut 1.

“Kami siap memenangkan Ayah Syahrul dan Bu Rahma di Pilwako Tanjungpinang. Kami akan mengajak keluarga dan sahabat untuk memilih Paslon SABAR,’ sambut warga disesi akhir sosialisasi.***

Laporan: Boby/emi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *