SABAR Menang, Biaya Sekolah GRATIS

Tanjungpinang,(Kepripos.co.id)-

Calon Walikota Tanjungpinang No urut 1 Syahrul-Rahma melakukan acara doa bersama dengan Tim Relawan yang di hadiri oleh Ketua, Sekretaris Partai Pengusung dan Pendukung sampai ketingkat PAC dan Ranting.

Di kediaman Ayah Syahrul, Perumahan Taman Harapan Indah Blok Villa No 12 KM. 9. dilaksanakan acara doa bersama pada Sabtu, 24 Februari 2018, Pukul 19.30 tersebut di agenda sekitar berjumlah 500 orang saja. Namun yang hadir melebihi dengan kehadiran rombongan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan rombongan pengajian.Terlihat juga Panaseha Timses Andi Anhar Chalid duduk berdampingan dengan Endang Ketua DPC Gerinda, H.limar, Hot Asi Silitonga, Mimy swrta anggota DPRD kota Tanjungpinang dari Partai Pengusung dan pendukung.

Banjirnya para pendukung SABAR yang datang tentu menjadi anugerah bagi Paslon No.1. Sebelum acara Tausiah dan Doa, ayah Syahrul menyampaikan pesan sekelumit dari bagian visi misinya nanti kepada Timses, Tim Relawan, dan pendukung lainnya, bahwa SABAR (Syahrul-Rahma) akan melakukan perubahan yang dapat meringankan beban masyarakat Kota Tanjungpinang.

“SABAR akan merealisasikan Sekolah Gratis dalam bentuk Seragam Sekolah Gratis dan lainnya yang selama ini jadi beban berat para orang tua murid setiap tahun ajaran baru. Kenapa Bintan bisa, kita Kota Tanjungpinang tidak bisa. Saya akan realisasikan itu jika terpilih jadi walikota. Maka saya pesankan kepada seluruh Tim yang ada agar mensosialisasikan ini ke seluruh warga,” ungkap Syahrul.

Menurut Syahrul, akan banyak yang dapat kita lakukan untuk perubahan dan perbaikan Kota Tanjungpinang kedepan. “Saya tidak minta sedekah harta atau atau uang. Saya hanya minta sedekah suara di saat pemilihan nanti. Dengan memenangkan atau memilih Syahrul-Rahmah No.urut 1 maka akan terealisasinya apa yang menjadi perjuangan kita saat ini,” jelas Syahrul.

SUHAIMI Tim Relawan Keluarga Besar SABAR.***

Sementara ketua Tim Relawan Sahabat SABAR Digit Pranata saat diminta komentarnya soal pasangan SABAR, mengatakan bahwa Ayah Syahrul-Rahma akan menang dalam pikwako ini. Dukungan masyarakat di semua lapisan dan golongan yang begitu besar, kami menyakini akan menang diatas 60%. Sebab, yang menjadi perioritas SABAR ketika terpilih akan merealisasikan apa yang menjadi keluhan warga kebanyakan, dan kami Tim Sahabat SABAR siap berjuang untuk perubahan Kota Tanjungpinang, ungkap Digit.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Tim Buser Relawan SABAR yang dikomandoi Sofian dan Zulkarnain, Tim Ranjak SABAR dan Tim Relawan Keluarga Besar SABAR yang di Komandoi Suhaimi, akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk kemenangan SABAR menuju perubahan Kota Tanjungpinang.

Melihat banyaknya Tim Relawan di tambah lagi kekuatan Partai Pengusung dan Pendukung serta kekuatan Timses yang hadir dalam acara doa bersama pada malam minggu ternyata itu belum merupakan kekuatan secara keseluruhan. ” Ini baru 30% kekuatan yang hadir dari seluruh pendukung SABAR,” ungkap Zumri kepada Kepripos.co.id.***

Laporan: Boby

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *