Syahrul-Rahma Pemimpin Milik Rakyat Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,(Kepripos.co.id)-

Sosok SABAR (Syahrul-Rahma) itu pemimpin milik semua, milik Kota Tanjungpinang. Inklusif, tanpa membedakan agama, ras, etnis, status sosial dan berlaku transparan dan jujur serta adil ke semua, ungkap Tigor warga Etnis Batak Kota Tanjungpinang.

TIGOR TOKOH MUDA SUKU BATAK TANJUNGPINANG***

Menurut Tigor pemimpin harus bisa membangun masyarakat kecil. Hanya bisa dibangun dengan baik, kalau ada keberpihakan, semua orang ingin maju, cuma mereka tidak tahu caranya maju. Jadi kita harus mampu memberikan solusi. Bagaimana bisa meningkatkan kesejahteraannya. Itu pemimpin amanah yang kita harapkan di Kota Tanjungpinang, jelasnya.

Artinya, jelas Tigor bahwa Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri membutuhkan pemimpin yang bisa berdiri di tengah masyarakat dan merupakan milik semua masyarakat tanpa membedakan agama, golongan, etnis, suku dan status sosial.

RAHMA didampingi Ketua Timses Ade Angga dan Hot Asi Silitonga serta Harianja bersilaturahmi ke Perkumpulan Suku Batak Tanjungpinang.****

“Kota Tanjungpinang butuh pemimpin yang bisa menata Tanjungpinang yang lebih baik, tidak menertibkan saja tapi memberi solusi, membangun kesejahteraan masyarakat kecil, meringankan sedikit demi sedikit beban masyarakat kebanyakan yang menjadi kebutuhan pokok sehari hari lewat kebijakannya,” ungkapnya.

Asiang alias Budiman warga Bt 9 yang sehari hari berdagang menjelaskan bahwa sosok Pak Syahrul itu orang baik dan sosok pemimpin milik rakyat.
“Saya melihat wajahnya saja tahu kalau pak Syahrul itu seorang pemimpin yang mampu memberikan rasa nyaman untuk daerah yang dipimpinnya”.

Artinya, buat rasa aman, damai, dan tenang. Jadi Syahrul -Rahmah cocok untuk jadi Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang, ujar Asiang.


SYAHRUL DAN RAHMA BERKUNJUNGAN KE WARGA TIONGHUA TANJUNGPINANG.***

“Lewat kebijakannya bagaimana rakyat enak berdagang, buka lapangan pekerjaan dan penumbuhan wirausaha agar tidak ketergantungan dengan dana pemerintah saja. Di samping itu, membenahi pendidikan dengan meringankan beban rakyat soal seragam sekolah itu bagus punya lho… lalu kebutuhan pokok yang terjangkau dengan mempermudah masuknya barang dan sebagainya. Saya doakan pak Syahrul menang, ujar Asiang kepada Kepripos.***

Laporan: Boby/emi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *