Syahrul-Rahma Turun ke Kota Lama, Tampung Keluhan Warga

Tanjungpinang,(Kepripos.co.id)’

Kunjungan Syahrul-Rahma ke Pasar dan Jalan Merdeka, sabtu (24/2) dengan cara door to door untuk mendengar keluhan warga dan pedagang yg memiliki toko di seputar jalan merdeka sekitarnya, mengeluhkan sistem perparkiran yang ada. Sebab dampak dari sistem yang ada membuat toko mereka sepi dari pengunjung.

Untuk itu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Hj Rahma (Sabar) berkomitmen akan menata ulang model parkir yang ada sekarang jika terpilih nantinya.

“Kami akan realisasikan apa yang menjadi keluhan bapak dan ibu semua soal parkir,” ujar Syahrul dan Rahma kepada warga Jalan merdeka sekitarnya.

Dialog dengan para pemilik toko bahwa sejak sistem perparkiran model sekarang berdampak pada pendapatam mereka. Sebab, pengunjung kesulitan untuk parkir. Harus ada solusi yang tepat dalam mengatasi parkir kota lama ini. Saat ini hampir seratus lima puluh toko tutup dampak dari sistem parkir yang diberlakukan, ungkap salah satu pemilik toko di jalan merdeka Tanjungpinang.

Rahma menuturkan, dari hasil komunikasi ada beberapa hal yang membuat kondisi perekonomian di kawasan ini lesu,” tuturnya.

Keterangan yang di himpun dilapangan bahww, sejak tahun 2017 s/d 2018 pendapatan mereka merosot dan menutup tokonya. Ada beberapa faktor lesunya pendapatan dikawasan tersebut diluar masalah parkir.

“Kami berharap dengan Pak Syahrul dan Rahma menjadi walikota dan wakil walikota tanjungpinang dapat menyelesaikan yang menjadi penyebab lesunya ekonomi ini. Kami siap memberi saran dan masukan agar krisis ekonomi di tanjungpinang cepat teratasi. Kami menilai pasangan calon SABAR mampu dan mau menerima saran dan masukan dari pelaku bisnis untuk mencari solusinya,” ungkap wàrga pemilik toko di jalan pos kawasan jalan merdeka.***

Laporan: Boby

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *