Tiga Remaja Tegulung Ombak

Natuna, (Kepripos.co.id )-

Alek ( 20) warga Kecamatan Pulau Laut terseret ombak saat mandi bersama dua temannya di Pantai Teluk Selahang, Kamis 10 Januari 2019 pukul 17.00 Wib.

Menurut saksi mata, Parman (33) warga limau manis mengatakan, sebelumnya korban yang bersetatus mandi bersama kedua temanya Weni dan Widia (pelajar – red) berenang-renang di bibir pantai.

Selang beberapa waktu terdengar teriakan dari teman wanita yang sama sama berenang meminta tolong. Warga sekitarnya bergegas memberi pertolongan, sehingga Widya dan Weni berhasil diselamatkan. Namun Alek kembali terseret ombak yang sulit dibantu warga karena tidak adanya sarana, terang Parman.

Atas komonikasi dan koordinasi yang cepat, pihak Penangulangan Bencana, Basarnas, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Sekda Natuna dan Kadis Perhubungan tiba ditempat kejadian.

Akhirnya Alek berhasil di ditemukan sekitar 100 meter dari tempat kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD, namun Alek sudah menghembus napas terakhir sebelum tiba di rumah sakit, terang dr. Hesti.
Sampai berita ini diterunkan Weni dan Widya menjalani perawatan di RSUD Natuna.

Laporan : fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *