TURNAMEN BOLA KAKI KECAMATAN BUNGURAN SELATAN DI BUKA SEKDA

Natuna ( Kepripos.co.id)-
Dalam pertandingan utamakan persahabatan dan ajang silaturrahmi, bukan semata mata untuk mencari juara, hal ini disampaikan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi pada acara pembukaan tournamen olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Bunguran Selatan yang ke 10 di lapangan bola kaki Cemaga Tengah Kecamatan bunguran Selatan (12/08/2018).

Dalam kesempatan itu wan Siswandi menyampaikan ucapan selamat hari jadi kecamatan Bunguran Selatan yang ke sepuluh. Kemajuan Bunguran Selatan sudah dicapai perlu terus ditingkatkan termasuk peningkatan sumber daya manusianya, walau saat ini putra Bunguran Selatan sudah ada yang menjabat dua kepala dinas, Kabid dan kasi.

Diharapkan perayaan HUT Kecamatan Bunguran selatan yang ke sepuluh dan HUT RI ke 73 ini terjalin silaturrahmi, baik sesame warga di Bunguran Selatan maupun dengan warga Bunguran Selatan yang ada di Ranai, harap Siswandi cucu dari mantan Penghulu ( Kades- red ) Cemaga Wan Bujang Isa ini.

Siswandi juga berharap Bunguran Selatan tetap ada wakilnya di DPRD, karna keterwakilan akan membantu menjembati dan penyambung lidah masyrakat Bunguran, tutup Sis.

Camat Bunguran Selatan Erwenadi dalam sambutannya, kebesamaan dan gotong royong tentu bisa menyelesaikan masalah termasuk perayaan HUT Kecamatan Bunguran Selatan. Kebersamaan dalam bekerja dan dana, berkat kerja sama antar desa, Kecamatan dan Ikatan Keluarga Bunguran Selatan di Ranai kegiatan HUT Bunguran Selatan dan HUT RI bisa dilaksanakan.

Namun sinergiitas begitu terjalin tidak akan ada artinya jika ketertiban umum, seperti perkelahian tidak di jaga, harap Erwen.

Ketua pelaksana Zaidan Selaku Kades Cemaga Tengah dalam laporanya, kegiatan ini dilaksanakan dengan dana patungan antar Desa, Kecamatan dan Sumbangan IKBS. Adapun pertandingan yang bisa dilaksanakan hanya pertandingan bola kaki, bola voly, domino dan pertandingan ( permainan rakyat).

Adapun permainan rakyat dilaksanakan pada hari minggu 19 Agustus nanti di Objek Wisata Batu Kasah.
Permainan rakyat tersebut merupakan kerjasama antara IKBS dan panitia dengan kegiatan di antaranya, Panjat Pinang dalam air laut, tepuk bantal dalam air dan permainan lainnya, tentu permainan ini akan lebih penuh kekeluargaan dan dihiburi oleh iringan music orgen tunggal.***

Laporan : Fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *