Wakil Bupati Buka Open Tournamen Bola Voli

Natuna, (Kepripos.co.id)-

Tingkat profesional bertanding, jaga sportipitas menuju porprov di Tanjung Pinang, hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti pada acara pembukaan open tournamen bola voli PBVSI di lapangan bola poli Putra Bunguran Ranai Darat, 30/07/2018 malam.

Hadir pada Acara tersebut, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Kapolsek Bunguran Timur, Bidang Olah Raga Disdikpora, Ketua Harian KONI.

Dalam sambutan Wakil Bupati berharap, dalam seleksi ini PBVSI bisa menemukan bibit bibit terbaik Natuna guna berlaga pada porprov oketober mendatang di Tanjung Pinang.

Keterbatasan anggaran bukanlah menjadi kendala untuk memajukan olah raga,khususnya bola voli.
Memang pemda belum menganggarkan untuk seleksi pada pencap pencep, namun kita perlu bergotong royong guna membantu kegiatan oven tournamen ini.
Masih Ngesti, setelah menemukan pemain pemain terbaik yang diambil dari U-23, tentu harus dilanjutkan dengan pembinaan, agar di porprov mendatang bisa membawa Natuna lebih baik.

Pada kesempatan itu juga ketua PBVSI Zulkarnain menyampaikan, untuk mengikuti tournamen bola voli disaryaratkan harus ada pemain U 23 minimal tiga orang setiap clup. Dari pemain terbaik, mereka akan bergabung menjadi satu tim yang akan dipersiapkan untuk berlaga di porprov nanti.

Pertandingan ini diikuti oleh 20 team putra dan 6 team putri, kurang banyak team yang mengikuti dikarenakan ada persyaratan mengharus ada U-23, tutup Zul.

Untuk malam pertama, diawali oleh Team Tanjung Penjara vs Putra Bunguran A, suatu pertandingan cukup seru, akhirnya dimenangkan oleh team Putra Bungaran A dangan tiga berbanding satu.

Laporan : Fadil

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *