Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Koordinasi Pendidikan

Natuna (Kepripos.co.id)-

Bait demi bait dalam Gurindam Dua Belas bukan sekedar dibaca, tapi harus diamalkan dalam kehidupan, hal ini disampaikan oleh wakil Bupati Natuna Dra. H. Nesti Yuni Suprapti M.Si pada acara pembukaan RAPAT KOORDINASI TENTANG PENDIDIKAN di rumah makan sisi Basir Ranai (26/01/2018).

Wakil bupati Natuna berharap pelaku pendidikan menemukan goal yang sama yaitu peningkatan mutu pendidikan.
Lalu, kepala sekolah bukan hanya bertanggung jawab terhadap mutu pendidikan saja namun secara menejemen keuangan harus benar, lanjut Ngesti.

Peserta yang terdiri dari kepala sekolah mulai dari TK, SD dan SMP sebanyak 115 orang tersebut, Ngesti berharap akan percepatan pembangunan Natuna tentu ada sisi positif dan negatifnya.

Pihak pendidik perlu memberikan benteng yang kuat terhadap anak didik dari pengaruh negatif, salah satunya mengamalkan Gurindam Dua Belas dalam kehidupan sehari-hari ini diperlukan, agar tidak bersetempel jelek, tutup Ngesti.

Sementara arahan Kadis Dikpora Marka S.Pd berharap, agar terus berbenah diri dan kinerja perlu ditingkatkan. Jika diketahui kepala sekolah tidak dapat memaksimalkan segala menejemennya maka saya (Marka, red) berhentikan sebagai kepala sekolah, tegas Marka.**

Laporan : fadil/widya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *